Gabung ke komunitas Telegram dan dapatkan manfaatnyaJoin now!

Apa Itu Cinta? Definisi Tersulit

Apa itu cinta? Apakah saya jatuh cinta?


Apa itu Cinta?

Kata dengan 5 huruf yang sering kali membuat perasaan menggebu, yang disebabkan oleh ketertarikan terhadap lawan jenis hingga lupa hal lain yang ada disekitar. Itu normal dan semua orang pasti pernah dan akan merasakannya

Banyak orang yang bertanya apa definisi cinta yang sebenarnya? Sulit memang mendefinisikan secara gamblang karena persfektif setiap orang dalam menjelaskan perasaannya, apakah itu cinta atau sekedar rasa kagum belaka.

Rasa suka tidak selamanya memiliki makna cinta, rasa suka adalah kondisi yang paling mudah terjadi. Lewat pandangan atau pertemuan bisa timbul rasa suka, namun tidak langsung menumbuhkan cinta. Bisa saja cinta tumbuh dari rasa suka yang berulang, sering dan terbiasa.

Cinta tak harus memiliki

Pendefinisian cinta terdalam adalah mampu merelakan seorang yang terkasih menjadi milik orang lain, betapa sulitnya strata cinta yang satu ini. Karena pemaknaan cinta adalah sebuah penyatuan 2 hati, namun tak terealisasi.

Menahan rindu justru menumbuhkan rasa cinta, apakah itu berarti ketika tak mampu memiliki dan menahan rindu akan menumbuhkan cinta lebih besar lagi?

Silahkan tanyakan pada diri sendiri, bagaimana kamu menyikapi dan mengarahkan perasaanmu

Cinta itu buta

Kenapa disebut cinta itu buta? Iya emang buta
Karena cinta letaknya di hati bukan di mata, seseorang mampu menaruh cinta yang besar kepada orang terkasih tanpa bersyarat karena penilaian hati lebih terpercaya dibanding penilaian visual.

Sangking butanya, seseorang rela melakukan apa saja hanya untuk menenangkan sang kekasih, rela berbuat apa saja hanya untuk membuat senyum sang kekasih, rela menjadi apa saja hanya untuk menunjukkan keseriusannya

Orang yang di butakan oleh cinta pada masa ini dipersamakan dengan "Bucin" atau budak cinta, iya layaknya budak yang mematuhi semua yang diperintahkan oleh tuannya. Jadi jangan heran mengapa cinta mampu memporak porandakan banyak rencana dan upaya 

Definisi tersulit dari cinta adalah berasa tapi tak tersentuh, ada tapi tak nampak, tertulis tapi tak menjadi satu

Jangan mudah percaya perasaan, sebelum kamu lupa diri

jokkajo
jokkajo
© Wkwk Share. All rights reserved. Developed by Jago Desain