Gabung ke komunitas Telegram dan dapatkan manfaatnyaJoin now!

Film Dr Chocolate Sub Indo (Episode 5)

film dr chocolate full dr chocolate terbaru dr chocolate update

2 tahun lalu, Tetsuya Noda (Kentaro Sakaguchi) bekerja sebagai dokter. Dia adalah dokter magang yang dilatih oleh ahli bedah jantung Koichi Terashima. Suatu hari, Koichi Terashima dan istrinya dibunuh. Saat itu, Tetsuya Noda kehilangan tangan kanannya. Koichi Terashima dan istrinya meninggalkan putri mereka yang berusia 8 tahun, Yui Terashima (Noa Shiroyama).

Sekarang, Tetsuya Noda bekerja sama dengan Yui Terashima untuk memimpin tim operasi rahasia ilegal, yang tujuan utamanya adalah menemukan kebenaran di balik kematian orang tuanya. Tim terdiri dari 7 anggota. Tetsuya Noda dipanggil Guru dan Yui Terashima dipanggil Dr. Chocolate. Dia baru berusia 10 tahun, tapi dia jenius di bidang medis. Dia sangat dipengaruhi oleh ayahnya dan memperoleh teknik medis canggih melalui minatnya pada pekerjaan ayahnya. Untuk menyewa tim operasi pasar gelap, diperlukan biaya 100 juta yen dalam bentuk tunai serta persyaratan NDA dan cokelat. Tim tersebut mampu menyelamatkan nyawa pasien apa pun kondisinya, tetapi seorang reporter surat kabar mulai mengejar mereka.

Review Drama Jepang Dr. Chocolate (2023)

Dr. Chocolate merupakan sebuah drama Jepang yang paling dinantikan tahun ini karena ditulis oleh Yusuke Watanabe dan disutradarai oleh Noriyoshi Sakuma.

Ditambah dengan kemampuan akting yang mumpuni dari Kentaro Sakaguchi dan Noa Shiroyama serta dikombinasikan oleh Yui Terashima, drama Dr. Chocolate ini diprediksikan akan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

Dr Chocolate Episode 5

jokkajo
jokkajo
© Wkwk Share. All rights reserved. Developed by Jago Desain