Gabung ke komunitas Telegram dan dapatkan manfaatnyaJoin now!

Menghasilkan Uang Dari Blog? Membuat Blog Untuk Alasan Itu?

cara membuat blog, menghasilkan uang dari blog. tips bloging

Menulis

Membuat blog muncul di pencarian google dan menghasilkan uang dari blog adalah impian seorang blogger. membuat blog pribadi apakah ada desakkan kebutuhan uang atau sekedar melampiaskan hobi? Sebenarnya pertanyaan itu sudah saya tanyakan kepada diri saya sendiri. Kenapa saya jadi penulis blog dan untuk apa?

Pada tulisan sebelumnya yang berjudul 'Temukan dan kembangkan kemampuan dalam diri sedini mungkin, sebelum menyesal' saya sudah menyebutkan beberapa hal yang menjadi kepayahan dalam diri saya, oleh karena kepayahan itulah saya masih tetap yakin bahwa ada sisi lain dalam diri yang harus saya temukan dan dikembangkan menjadi lebih baik.

Lalu apakah itu? Saya sejak masa kuliah di tahun ke dua mulai berpikir bahwa kemampuan saya menulis perlu dipertimbangan untuk dikembangkan. Lalu disamping punya keinginan saya pun hobi membagikan sesuatu hal dalam bentuk tulisan dan dibagikan kepada orang lain untuk dibaca.

Nah untuk dapat dibaca oleh banyak orang pastinya harus disebarkan, kemajuan zaman memberikan ruang yang cukup luas untuk membagikan banyak hal lewat kecanggihan internet.

jokkajo
jokkajo
© Wkwk Share. All rights reserved. Developed by Jago Desain